Search ForexCrunch

Penjualan ritel Inggris rebound 0,7% selama bulan Juli, datang di atas ekspektasi pasar sementara penjualan ritel inti melucuti penjualan bahan bakar motor mobil juga naik 0,9% m/m.

Pada basis tahunan, penjualan ritel Inggris naik 3,5% pada bulan Juli dibandingkan 3,0% yang diharapkan sementara penjualan ritel inti naik 3,7% di bulan yang dilaporkan dibandingkan 2,8% sebelumnya dan 2,9% harapan.

Poin utama:

“Jumlah yang dibeli di non-toko ritel menunjukkan pertumbuhan yang kuat baik pada bulan dan tahun-ke-tahun masing-masing di 4,9% dan 16,9%.

Umpan balik dari pengecer non-toko menyarankan bahwa promosi online lebih mendorong penjualan, sementara toko-toko non-makanan melaporkan pengurangan langkah pada Juli 2018.

Pembelanjaan online terus meningkat untuk mencapai proporsi rekaman baru dari semua ritel di 18,2% pada Juli 2018; dengan pertumbuhan yang kuat di department store juga mencapai proporsi rekor sebesar 18,2%.”

Mengomentari angka penjualan ritel hari ini, Kantor Statistik Nasional (ONS), ahli statistik senior, Rhian Murphy mengatakan:

“Banyak konsumen tinggal jauh dari beberapa toko jalan di bulan Juli, tetapi penjualan online sangat kuat, didukung oleh beberapa pengecer yang meluncurkan promosi. Penjualan makanan tetap kuat karena orang-orang terus menikmati Piala Dunia dan sinar matahari.”